5 Apr 2014

0 NAMAKU SETAN (Part 2) - Kisah Nyata Sebuah Perjanjian Ghaib

Sebelumnya kami pernah memposting kisah nyata perjanjian antara setan dengan oknum aparat negara, berdasarkan sebuah artikel di KASKUS. Setelah kisah ini di posting, penulis mendapatkan sejumlah message dari pembaca yang juga mengalami kisah serupa.
Ini adalah sebuah kisah yang ditulis berdasarkan pengakuan salah seorang pembaca kepada penulis. Selamat menyimak.

08.15 pagi
"Beeeppp.. Beeeppp..", bunyi hp berkali-kali dengan nomor yang tidak saya kenal mengusik tdur saya,dengan setengah sadar saya mengangkat panggilan tersebut..

TS : halooo.. siapa ini...??
Mr.X : saya ***** ,yang kemarin minta nomer anda dari PM kaskus..
TS : oohh.. Iya.. Iya.. Saya ingat,ada perlu apa ya pagi-pagi begini..?
Mr.X : saya sangat apresiasi dengan thread anda,saya sebenarnya juga punya kisah nyata yang ingin saya ungkap juga,bolehkah kisah nyata saya ini bisa jadi bagian dari thread anda ??
Ts : selama ceritanya menarik dan bisa memberi pelajaran untuk masyarakat banyak,saya tidak keberatan untuk menulisnya
Mr.X : trimakasih banyak,boleh saya mulai ???
Ts : yuppp (sambil mempersiapkan catatan kecil..)


Kesaksian : Mr.X
Lokasi : Probolinggo
13.00 siang

Yuupp.. Probolinggo bukanlah kota yang besar,namun tempat wisatanya lumayan bikin kita terkagum-kagum, namun ada saja tempat wisata yang tidak dapat perhatian dari pemerintah, terutama masalah perawatan dan kebersihannya, tapi bukan itu yang ingin saya ceritakan, tetapi sebuah tempat yang didatangi banyak orang, namun menyimpan misteri yang membuat mata saya terbelalak dan shock luar biasa..

Siang itu saya ingin makan siang diluar, namun karena habis gajian kemaren, sesekali saya ingin makan makanan yang agak mahalan.

Berawal dari rekomendasi teman2 kantor dan searching2 di google, mendaratlah saya disebuah rumah makan yang cukup terkenal di Probolinggo,dan kabarnya rumah makan ini pernah didatangi pejabat2 tinggi Dan artis2.

Karena penasaran seperti apa rasanya dan kebetulan perut mulai keroncongan, langsung saya parkir motor saya dan masuklah saya ke dalam rumah makan tersebut. Memang yang dikatakan teman2 saya benar adannya,rumah makan ini benar2 rame sekali,sangat penuh,semua kursi terisi penuh sampai2 saya harus rela antri menunggu meja yang kosong.

Hmmm.. tak ada salahnya merokok dulu diluar. Entah kenapa mata saya tertuju pada lukisan perempuan berpakaian seperti ratu kerajaan jaman dahulu, seperti menatap tajam. Aahh sudahlah.. saya juga bukan mau beli lukisan.

Keluarlah saya di depan parkiran,karena didalam tidak diperkenankan merokok. Tiba-tiba sang tukang parkir menyapa :

TP : Tukang Parkir

Tp : Antrinya lama biasanya kalo jam segini mass..,lain kali agak pagian
Mr.X : Saya juga baru kesini pak,katanya disini makanannya enak bgt ya pak sampai rame begini
Tp : Ya kalo ga enak ya ga rame begini.. Hmmm.. mas udah tau belum peraturan di rumah makan ini ???
(Sang tukang parkir mulai tengok kanan kiri)

Mr.X : Maaf belum tau pak,saya kan juga baru kesini
Tp : Disini toiletnya ada dua,satu dekat kasir,satunya lagi dekat dapur,mas saya ingatkan yaa,"Jangan sampai mas salah masuk Toilet yang Dapur "

Mr.X : Memang kenapa ?? Itu toilet karyawan ya pak ?

(Tak sempat menjawab,sang tukang parkir sudah terpanggil oleh pekerjaannya dan meninggalkan saya begitu saja..)

Saya intip sekali lagi di dalam,ternyata ada satu kursi kosong kebetulan dekat kasir,pesanlah saya makan makanan yang berkuah itu (maaf saya juga g bisa menyebut nama makananya disini)

Kesan saya setelah mencicipi makanan disini benar2 luar biasa,enaakk banget,pantesan disini ga pernah sepi
Karena saya ingin buang air kecil,saya cari toilet sambil tengok kiri kanan

Tiba2 saya digertak pelayan disitu "maaassss..!!! Toiletnya disanaa..!!! Bukan didekat dapur..!!! Jangan sampai salah masuk..!!!"

Saya kaget luar biasa campur sebel juga,tapi ya sudahlah bnyak orang disini ga enak ribut2

ilustrasi
21.00 malam

Sampai dirumah, sambil berbaring, rasa penasaran saya mulai memghantui pikiran saya. Hmm.. memang kenapa kok ga boleh masuk ke toilet yang di dapur. Bahkan sempet tadi saya melihat di dekat dapur ada tulisan peringatan yang berbunyi "Siapapun dilarang masuk toilet dapur..!!"

Seperti ada yang tidak beres disana,esoknya saya datangi rumah makan tersebut untuk yang kedua kali

11.15 siang

Sesampai disana, sang tukang parkir mengingatkan kembali pada saya,"Awas mas, jangan sampai salah masuk toilet"

Peringatan tersebut malah membuat saya semakin penasaran untuk memasukinya
Tak lama makanan saya datang, saya mulai mencari waktu yang tepat untuk mengungkap isi toilet tersebut.

Tuhan benar2 membantu saya kala itu. Tiba2 ada pelayan yang tak sengaja menjatuhkan piring sehingga semua mata tertuju kesana. Dan tak cukup itu saja, pelayan lainnya ada yang menjatuhkan kopi ke customer, suasana rumah makan ini menjadi sangat riuh. Sang atasan pelayan pun marah2 kepada si pelayan yang ceroboh.

Saat itu seperti Tuhan berkata kepada saya : "Inilah saatnya kamu masuk ke toilet itu"
Dengan rasa was2 berjalanlah saya menuju dapur dekat toilet, seperti tidak ada yang memperhatikan saya, semakin mendekat..

Badan saya serasa lemas, bulu kuduk saya merinding. Seperti ada aura mistis yang sangat besar di dapur ini. Auranya negatif banget, sehingga kepala saya agak pusing dan lemas. Setelah saya buka ternyata isinya bikin saya shock berat, muntah dan mau pingsan rasanya..

Saat saya buka toilet yang terlarang itu, mata saya terbelalak. Sejenak jantung saya seperti berhenti. Kengerian dan jijik jadi campur. Anda tidak akan mengira di toilet rumah makan yang terkenal ini ada sosok yang sangat aneh. Hantu??? Kuntilanak??? Jin??? Gendoruwo..??? Bukaaan.. Bukan sama sekali..

Ini adalah sesosok manusia yang terbaring lemah tak berdaya, setengah bugil, cuma terbungkus kain sarung. Lelaki yang saya perkirakan berumur kurang lebih 40 tahun ini seperti sekarat..!! Seluruh tubuhnya terbungkus oleh borok bernanah. Sekali lagi saya tegaskan, seluruh tubuhnya penuh borok yang sudah bernanah, keadaannya sekarat, tak bisa bicara, seperti koma, mulutnya komat kamit, badannya bergetar hebat, seperti tidak ada yang menolong disini.

Ada apa ini..!??? apa yg terjadi disini..???

ilustrasi
Belum sempat saya mendapatkan jawabannya, saya sudah ditarik oleh salah satu karyawan disini dan memohon saya untuk benar2 merahasiakan kejadian ini.

"Mas tolong sampeyan jangan bilang siapa2 tentang apa yang sampeyan lihat tadi, kalau sampai ketahuan, kita semua mau kerja apaa..???"

Saya tidak bisa berkata apa2 waktu itu karena masih shock berat. Saya langsung lari kedepan, saya ingin pulang.

Sesampainya di tempat parkir,saya langsung menarik sang juru parkir. "Paaakkk...!!! tolonglah jujur dengan saya, siapa orang yang sekarat penuh borok itu..??? Ada apa dengan rumah makan ini..????? " Tanya saya kepadanya.

"Lhoohhhh sampeyan lihat toh mass..???" jawabnya

"Iya paakk.. sudah tidak usah bohong sama saya. Saya sudah lihat pria sekarat yang ada di toilet" kata saya. Sang juru parkir terdiam sejenak sambil celinguk kiri kanan takut ada yang mendengar.

"Yaaa itu mass.. yang bikin rumah makan ini rame. Mas tau siapa orang yang sekarat di toilet itu??? Ya itu pemiliknya mass... !!!!!" jawabnya dengan terpatah2.

"Haaahhh..!!! Maksudnya gimana toh pak?? Lha trus kenapa nggak ditolong orang sekarat gitu..??" tanya saya.

"Jadi si pemiliknya bikin perjanjian dengan SETAN mass.. semacam pesugihan kalo orang jawa bilang. Dia mau berkorban seperti itu, yang penting keluarganya dan bisnisnya lancar"

"Haaaaahhh...!! Jadi maksud bapak, si pemilik rumah makan ini menumbalkan dirinya sendiri demi penglarisan rumah makan ini...?????" Tanya saya lagi...

Belum sempat si bapak bertanya, saya langsung potong dan bertanya lagi..

"Pak saya tadi sempat melihat piring dan pisau disebelah orang sekarat tersebut, apa jangan2.... jangan-jangan... daging masakan rumah makan ini diambil dari borok orang yang sekarat tadiii...?????" Tanya saya lagi.

Bapak tadi tak menjawab hanya menghela nafasnya dan kembali bekerja, saya pun langsung pulang dan muntah2 dirumah. Saya benar2 kapok.

Saya tidak akan ke rumah makan itu lagi..

THE END

Awalnya saya tidak percaya dengan cerita ini, namun beberapa kesaksian teman saya dan mesej di kaskus tadi menguatkan bahwa memang peristiwa ini terjadi dan benar adanya.

Satu fenomena telah terungkap lagi,terima kasih sudah menyimak artikel saya ini, saya minta maaf  kalo selalu ada update, karena saya selalu sempatkan menulis disela2 kesibukan saya.


Berikut ini beberapa komentar dari pembaca yang pernah menemukan kasus yang mirip :

Original Posted By yoongiz ►
gan kenalin dulu, ane newbie asal sby stelah baca thread agan yg tntang rumah makan yg diceritakan mr.x ane penasaran trus tnya bpk ane, apa beliau prnh makan dsana, bpk ane bilang pernah trus crta ke ane. waktu itu sktar taun 2005 ane msh kecil gan, bpk ane sma tmn2nya abis dri mana gitu ane lupa trus mampir cari mkn soalnya wkt itu mlm bgt.
lalu tmn2 bpk ane duduk smentara bpk ane wkt itu nyari toilet,bpk ane nih pndangan matanya lngsung tertuju pada toilet di dket dapur. saat itu suasanya tergolong ramai jdi pegawainya gk sadar kalau bpk ane menuju toilet dkt dapur tadi.
pelan2 bpk ane ngdorong pintu tadi, tpi yg dia liat mngerikan gan. ada nenek2 tua skitar umur 80an pake baju jaman dulu duduk di toilet tdi dan yg mngerikan lgi nenek2 itu kakinya yg kotor dan brpnyakit itu tdi dimasukan bak/kuali yg isinya kuah rawon rmh mkn trsebut.
melihat pmdangan tdi bpk ane lngsung blik ke tmpt duduknya dan berhasil nahan perutnya spya gk muntah. agan blh prcaya atau gk tapi ini nyata sesuai pngalaman bpk ane.
 Original Posted By ebii.ebii ►
kayanya banyak gan restoran atau rumah makan yang menggunakan cara "tidak sehat" untuk laris ane pernah denger cerita kaya gitu agan tapi ga sesadis cerita agan  yang ane pernah denger cerita dari kaka ane, katanya temen nya yang punya kemampuan khusus yang "bisa liat" waktu itu katanya temennya lagi makan di rumah makan ane lupa pastinya makanan apa menurut cerita dari kaka ane
pokoknya makanan yang ber-kuah gitu gan temen kaka ane lagi makan enak enak taunya dia ngeliat salah satu MG (Makhluk Gaib) katanya lidahnya panjang menjulur terus netesin air liurnya ke kuah itu gan orang yang depan MG itu biasa aja gan (yaiyalah orang ga bisa ngeliat langsung)  katanya sih emang makanannya enak, tapi abis itu temen kaka ane ga mau balik ke situ lagi gan
 Original Posted By diechlove ►
penglaris ya gan. masih banyak kok gan di solo  ane ada cerita dikit nih gan, mungkin taun 2004an. ane sama temen ane, ada 4 orang termasuk ane. acara malem mingguan, biasalah bocah smp klo malem mingguan suka nongkrong di warung. nah ceritanya gini, temen ane (sebut aja ega).
dia kan orang kaya, baru smp dah dibelikan hp. kalo ga salah hp nya nokiyem 3230. nah si ega itu ngajakin kita makan di warung mie ayam (dulu terkenal paling rame di solo). skip, 4 orang ke warung mie ayam tsb jalan kaki. (karna tempatnya ama rumah kita, ga terlalu jauh. paling 15 menit nyampe klo jalan). nyampelah disana, bujubuseett, rame banget gan (ane nyampe ke sana jam 7mlm). disana yg antri ga kehitung gan. ada yg berdiri, duduk2, dll. mereka semua nungguin orang selesai makan. karna tempatnya gak memadai. (lokasinya pinggir jalan).
skip ane dapet tempat setelah setengah jam nungguin. siplah, kita bisa makan enak. kita pesen deh mie ayam. biat ga boring nunggu mie ayam selesai dihidangkan. ane ama temen2 ane, main video-videoan. intinya ega itu pura-pura jadi reporternya. (ngrekam pake nokiyem 3230). selang beberapa lama, mie ayampun dihidangkan. ane liatnya ngiler gan, enak bgt kayanya. si ega masih ngrekam2 kaya reporter gt gan. eh waktu mie ayamnya mau ane makan, tiba2 ega bilang stop.
jangan dimakan. trus dia ngajak balik, dan dibayar tanpa dimakan. skip dijalan ane tanya kenapa kok pulang, mie ayamnya kan blm dimakan. dia bilang, waktu ngrekam, ga sengaja ngrekam didalam mangkok. trus dia bilang, "liat videonya sendiri aja". ane ama temen2 ane penasaran. buka hp nya, buka videonya. cari rekaman video yg trahir. pas dimangkoknya ada kainnya gan. sudah kotor dan kucel. tp tadi waktu ane mau makan, itu bersih ga ada apa-apanya. ane gatau itu tali apaan.
seketika ane ama temen2 ane langsung lari pulang. dan rekamannya dihapus si ega, karna takut jadi tumbalnya  ente klo ga percaya, bisa tanya orang solo. warung mie ayam yg dulu raaaammeeeee bgt. padahal tempatnya dipinggir jalan. dan banyak parit kecilnya. tapi kayanya sekarang tempat itu udah ga dipake. katanya sih pindah. ane gatau pindah dimana 

 Original Posted By firka ►
Sama kaya dikota ane banyak yg pake kaya gini..... Di salah satu kampus negeri ada warung bakso yang pake kaya semacam jin yang terlihat seperti menjilati panci dari bakso.... Ada juga yang jualan tipe prasmanan rame banget itu tempat ternyata tempat itu penuh dengan monyet jika orang tersebut bsa melihat hal gaib....



Akhir kata, kami kutipkan sebuah ayat Al Qur'an sebagai peringatan Allah, Tuhan Sang Pemberi Rezeki untuk kita semua :

أَلَمْ أَعْهَدْ إِلَيْكُمْ يَا بَنِي آدَمَ أَنْ لَا تَعْبُدُوا الشَّيْطَانَ ۖ إِنَّهُ لَكُمْ عَدُوٌّ مُبِينٌ
Bukankah telah Aku perintahkan pada kamu wahai anak-anak Adam, supaya kamu jangan mengabdi pada Syaitan? Sesungguhnya dia musuh kamu yang nyata!
QS: Yaa Siin:60

SUMBER

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Berikan komentar anda

Followers

Komentar Terkini

Make Your Own by Judhazt KASKUS
 

www.islamperspektif.blogspot.com Copyright © 2009 - |- Created by O Judhazt Kaskus - |- Visit My Youtube Channel