5 Apr 2014

0 NAMAKU SETAN (Part 2) - Kisah Nyata Sebuah Perjanjian Ghaib

Sebelumnya kami pernah memposting kisah nyata perjanjian antara setan dengan oknum aparat negara, berdasarkan sebuah artikel di KASKUS. Setelah kisah ini di posting, penulis mendapatkan sejumlah message dari pembaca yang juga mengalami kisah serupa.
Ini adalah sebuah kisah yang ditulis berdasarkan pengakuan salah seorang pembaca kepada penulis. Selamat menyimak.

08.15 pagi
"Beeeppp.. Beeeppp..", bunyi hp berkali-kali dengan nomor yang tidak saya kenal mengusik tdur saya,dengan setengah sadar saya mengangkat panggilan tersebut..

TS : halooo.. siapa ini...??
Mr.X : saya ***** ,yang kemarin minta nomer anda dari PM kaskus..
TS : oohh.. Iya.. Iya.. Saya ingat,ada perlu apa ya pagi-pagi begini..?
Mr.X : saya sangat apresiasi dengan thread anda,saya sebenarnya juga punya kisah nyata yang ingin saya ungkap juga,bolehkah kisah nyata saya ini bisa jadi bagian dari thread anda ??
Ts : selama ceritanya menarik dan bisa memberi pelajaran untuk masyarakat banyak,saya tidak keberatan untuk menulisnya
Mr.X : trimakasih banyak,boleh saya mulai ???
Ts : yuppp (sambil mempersiapkan catatan kecil..)


Kesaksian : Mr.X
Lokasi : Probolinggo
13.00 siang

Yuupp.. Probolinggo bukanlah kota yang besar,namun tempat wisatanya lumayan bikin kita terkagum-kagum, namun ada saja tempat wisata yang tidak dapat perhatian dari pemerintah, terutama masalah perawatan dan kebersihannya, tapi bukan itu yang ingin saya ceritakan, tetapi sebuah tempat yang didatangi banyak orang, namun menyimpan misteri yang membuat mata saya terbelalak dan shock luar biasa..

Siang itu saya ingin makan siang diluar, namun karena habis gajian kemaren, sesekali saya ingin makan makanan yang agak mahalan.

Berawal dari rekomendasi teman2 kantor dan searching2 di google, mendaratlah saya disebuah rumah makan yang cukup terkenal di Probolinggo,dan kabarnya rumah makan ini pernah didatangi pejabat2 tinggi Dan artis2.

Karena penasaran seperti apa rasanya dan kebetulan perut mulai keroncongan, langsung saya parkir motor saya dan masuklah saya ke dalam rumah makan tersebut. Memang yang dikatakan teman2 saya benar adannya,rumah makan ini benar2 rame sekali,sangat penuh,semua kursi terisi penuh sampai2 saya harus rela antri menunggu meja yang kosong.

Hmmm.. tak ada salahnya merokok dulu diluar. Entah kenapa mata saya tertuju pada lukisan perempuan berpakaian seperti ratu kerajaan jaman dahulu, seperti menatap tajam. Aahh sudahlah.. saya juga bukan mau beli lukisan.

Keluarlah saya di depan parkiran,karena didalam tidak diperkenankan merokok. Tiba-tiba sang tukang parkir menyapa :

TP : Tukang Parkir

Tp : Antrinya lama biasanya kalo jam segini mass..,lain kali agak pagian
Mr.X : Saya juga baru kesini pak,katanya disini makanannya enak bgt ya pak sampai rame begini
Tp : Ya kalo ga enak ya ga rame begini.. Hmmm.. mas udah tau belum peraturan di rumah makan ini ???
(Sang tukang parkir mulai tengok kanan kiri)

Mr.X : Maaf belum tau pak,saya kan juga baru kesini
Tp : Disini toiletnya ada dua,satu dekat kasir,satunya lagi dekat dapur,mas saya ingatkan yaa,"Jangan sampai mas salah masuk Toilet yang Dapur "

Mr.X : Memang kenapa ?? Itu toilet karyawan ya pak ?

(Tak sempat menjawab,sang tukang parkir sudah terpanggil oleh pekerjaannya dan meninggalkan saya begitu saja..)

Saya intip sekali lagi di dalam,ternyata ada satu kursi kosong kebetulan dekat kasir,pesanlah saya makan makanan yang berkuah itu (maaf saya juga g bisa menyebut nama makananya disini)

Kesan saya setelah mencicipi makanan disini benar2 luar biasa,enaakk banget,pantesan disini ga pernah sepi
Karena saya ingin buang air kecil,saya cari toilet sambil tengok kiri kanan

Tiba2 saya digertak pelayan disitu "maaassss..!!! Toiletnya disanaa..!!! Bukan didekat dapur..!!! Jangan sampai salah masuk..!!!"

Saya kaget luar biasa campur sebel juga,tapi ya sudahlah bnyak orang disini ga enak ribut2

ilustrasi
21.00 malam

Sampai dirumah, sambil berbaring, rasa penasaran saya mulai memghantui pikiran saya. Hmm.. memang kenapa kok ga boleh masuk ke toilet yang di dapur. Bahkan sempet tadi saya melihat di dekat dapur ada tulisan peringatan yang berbunyi "Siapapun dilarang masuk toilet dapur..!!"

Seperti ada yang tidak beres disana,esoknya saya datangi rumah makan tersebut untuk yang kedua kali

11.15 siang

Sesampai disana, sang tukang parkir mengingatkan kembali pada saya,"Awas mas, jangan sampai salah masuk toilet"

Peringatan tersebut malah membuat saya semakin penasaran untuk memasukinya
Tak lama makanan saya datang, saya mulai mencari waktu yang tepat untuk mengungkap isi toilet tersebut.

Tuhan benar2 membantu saya kala itu. Tiba2 ada pelayan yang tak sengaja menjatuhkan piring sehingga semua mata tertuju kesana. Dan tak cukup itu saja, pelayan lainnya ada yang menjatuhkan kopi ke customer, suasana rumah makan ini menjadi sangat riuh. Sang atasan pelayan pun marah2 kepada si pelayan yang ceroboh.

Saat itu seperti Tuhan berkata kepada saya : "Inilah saatnya kamu masuk ke toilet itu"
Dengan rasa was2 berjalanlah saya menuju dapur dekat toilet, seperti tidak ada yang memperhatikan saya, semakin mendekat..

Badan saya serasa lemas, bulu kuduk saya merinding. Seperti ada aura mistis yang sangat besar di dapur ini. Auranya negatif banget, sehingga kepala saya agak pusing dan lemas. Setelah saya buka ternyata isinya bikin saya shock berat, muntah dan mau pingsan rasanya..

Saat saya buka toilet yang terlarang itu, mata saya terbelalak. Sejenak jantung saya seperti berhenti. Kengerian dan jijik jadi campur. Anda tidak akan mengira di toilet rumah makan yang terkenal ini ada sosok yang sangat aneh. Hantu??? Kuntilanak??? Jin??? Gendoruwo..??? Bukaaan.. Bukan sama sekali..

Ini adalah sesosok manusia yang terbaring lemah tak berdaya, setengah bugil, cuma terbungkus kain sarung. Lelaki yang saya perkirakan berumur kurang lebih 40 tahun ini seperti sekarat..!! Seluruh tubuhnya terbungkus oleh borok bernanah. Sekali lagi saya tegaskan, seluruh tubuhnya penuh borok yang sudah bernanah, keadaannya sekarat, tak bisa bicara, seperti koma, mulutnya komat kamit, badannya bergetar hebat, seperti tidak ada yang menolong disini.

Ada apa ini..!??? apa yg terjadi disini..???

ilustrasi
Belum sempat saya mendapatkan jawabannya, saya sudah ditarik oleh salah satu karyawan disini dan memohon saya untuk benar2 merahasiakan kejadian ini.

"Mas tolong sampeyan jangan bilang siapa2 tentang apa yang sampeyan lihat tadi, kalau sampai ketahuan, kita semua mau kerja apaa..???"

Saya tidak bisa berkata apa2 waktu itu karena masih shock berat. Saya langsung lari kedepan, saya ingin pulang.

Sesampainya di tempat parkir,saya langsung menarik sang juru parkir. "Paaakkk...!!! tolonglah jujur dengan saya, siapa orang yang sekarat penuh borok itu..??? Ada apa dengan rumah makan ini..????? " Tanya saya kepadanya.

"Lhoohhhh sampeyan lihat toh mass..???" jawabnya

"Iya paakk.. sudah tidak usah bohong sama saya. Saya sudah lihat pria sekarat yang ada di toilet" kata saya. Sang juru parkir terdiam sejenak sambil celinguk kiri kanan takut ada yang mendengar.

"Yaaa itu mass.. yang bikin rumah makan ini rame. Mas tau siapa orang yang sekarat di toilet itu??? Ya itu pemiliknya mass... !!!!!" jawabnya dengan terpatah2.

"Haaahhh..!!! Maksudnya gimana toh pak?? Lha trus kenapa nggak ditolong orang sekarat gitu..??" tanya saya.

"Jadi si pemiliknya bikin perjanjian dengan SETAN mass.. semacam pesugihan kalo orang jawa bilang. Dia mau berkorban seperti itu, yang penting keluarganya dan bisnisnya lancar"

"Haaaaahhh...!! Jadi maksud bapak, si pemilik rumah makan ini menumbalkan dirinya sendiri demi penglarisan rumah makan ini...?????" Tanya saya lagi...

Belum sempat si bapak bertanya, saya langsung potong dan bertanya lagi..

"Pak saya tadi sempat melihat piring dan pisau disebelah orang sekarat tersebut, apa jangan2.... jangan-jangan... daging masakan rumah makan ini diambil dari borok orang yang sekarat tadiii...?????" Tanya saya lagi.

Bapak tadi tak menjawab hanya menghela nafasnya dan kembali bekerja, saya pun langsung pulang dan muntah2 dirumah. Saya benar2 kapok.

Saya tidak akan ke rumah makan itu lagi..

THE END

Awalnya saya tidak percaya dengan cerita ini, namun beberapa kesaksian teman saya dan mesej di kaskus tadi menguatkan bahwa memang peristiwa ini terjadi dan benar adanya.

Satu fenomena telah terungkap lagi,terima kasih sudah menyimak artikel saya ini, saya minta maaf  kalo selalu ada update, karena saya selalu sempatkan menulis disela2 kesibukan saya.


Berikut ini beberapa komentar dari pembaca yang pernah menemukan kasus yang mirip :

Original Posted By yoongiz ►
gan kenalin dulu, ane newbie asal sby stelah baca thread agan yg tntang rumah makan yg diceritakan mr.x ane penasaran trus tnya bpk ane, apa beliau prnh makan dsana, bpk ane bilang pernah trus crta ke ane. waktu itu sktar taun 2005 ane msh kecil gan, bpk ane sma tmn2nya abis dri mana gitu ane lupa trus mampir cari mkn soalnya wkt itu mlm bgt.
lalu tmn2 bpk ane duduk smentara bpk ane wkt itu nyari toilet,bpk ane nih pndangan matanya lngsung tertuju pada toilet di dket dapur. saat itu suasanya tergolong ramai jdi pegawainya gk sadar kalau bpk ane menuju toilet dkt dapur tadi.
pelan2 bpk ane ngdorong pintu tadi, tpi yg dia liat mngerikan gan. ada nenek2 tua skitar umur 80an pake baju jaman dulu duduk di toilet tdi dan yg mngerikan lgi nenek2 itu kakinya yg kotor dan brpnyakit itu tdi dimasukan bak/kuali yg isinya kuah rawon rmh mkn trsebut.
melihat pmdangan tdi bpk ane lngsung blik ke tmpt duduknya dan berhasil nahan perutnya spya gk muntah. agan blh prcaya atau gk tapi ini nyata sesuai pngalaman bpk ane.
 Original Posted By ebii.ebii ►
kayanya banyak gan restoran atau rumah makan yang menggunakan cara "tidak sehat" untuk laris ane pernah denger cerita kaya gitu agan tapi ga sesadis cerita agan  yang ane pernah denger cerita dari kaka ane, katanya temen nya yang punya kemampuan khusus yang "bisa liat" waktu itu katanya temennya lagi makan di rumah makan ane lupa pastinya makanan apa menurut cerita dari kaka ane
pokoknya makanan yang ber-kuah gitu gan temen kaka ane lagi makan enak enak taunya dia ngeliat salah satu MG (Makhluk Gaib) katanya lidahnya panjang menjulur terus netesin air liurnya ke kuah itu gan orang yang depan MG itu biasa aja gan (yaiyalah orang ga bisa ngeliat langsung)  katanya sih emang makanannya enak, tapi abis itu temen kaka ane ga mau balik ke situ lagi gan
 Original Posted By diechlove ►
penglaris ya gan. masih banyak kok gan di solo  ane ada cerita dikit nih gan, mungkin taun 2004an. ane sama temen ane, ada 4 orang termasuk ane. acara malem mingguan, biasalah bocah smp klo malem mingguan suka nongkrong di warung. nah ceritanya gini, temen ane (sebut aja ega).
dia kan orang kaya, baru smp dah dibelikan hp. kalo ga salah hp nya nokiyem 3230. nah si ega itu ngajakin kita makan di warung mie ayam (dulu terkenal paling rame di solo). skip, 4 orang ke warung mie ayam tsb jalan kaki. (karna tempatnya ama rumah kita, ga terlalu jauh. paling 15 menit nyampe klo jalan). nyampelah disana, bujubuseett, rame banget gan (ane nyampe ke sana jam 7mlm). disana yg antri ga kehitung gan. ada yg berdiri, duduk2, dll. mereka semua nungguin orang selesai makan. karna tempatnya gak memadai. (lokasinya pinggir jalan).
skip ane dapet tempat setelah setengah jam nungguin. siplah, kita bisa makan enak. kita pesen deh mie ayam. biat ga boring nunggu mie ayam selesai dihidangkan. ane ama temen2 ane, main video-videoan. intinya ega itu pura-pura jadi reporternya. (ngrekam pake nokiyem 3230). selang beberapa lama, mie ayampun dihidangkan. ane liatnya ngiler gan, enak bgt kayanya. si ega masih ngrekam2 kaya reporter gt gan. eh waktu mie ayamnya mau ane makan, tiba2 ega bilang stop.
jangan dimakan. trus dia ngajak balik, dan dibayar tanpa dimakan. skip dijalan ane tanya kenapa kok pulang, mie ayamnya kan blm dimakan. dia bilang, waktu ngrekam, ga sengaja ngrekam didalam mangkok. trus dia bilang, "liat videonya sendiri aja". ane ama temen2 ane penasaran. buka hp nya, buka videonya. cari rekaman video yg trahir. pas dimangkoknya ada kainnya gan. sudah kotor dan kucel. tp tadi waktu ane mau makan, itu bersih ga ada apa-apanya. ane gatau itu tali apaan.
seketika ane ama temen2 ane langsung lari pulang. dan rekamannya dihapus si ega, karna takut jadi tumbalnya  ente klo ga percaya, bisa tanya orang solo. warung mie ayam yg dulu raaaammeeeee bgt. padahal tempatnya dipinggir jalan. dan banyak parit kecilnya. tapi kayanya sekarang tempat itu udah ga dipake. katanya sih pindah. ane gatau pindah dimana 

 Original Posted By firka ►
Sama kaya dikota ane banyak yg pake kaya gini..... Di salah satu kampus negeri ada warung bakso yang pake kaya semacam jin yang terlihat seperti menjilati panci dari bakso.... Ada juga yang jualan tipe prasmanan rame banget itu tempat ternyata tempat itu penuh dengan monyet jika orang tersebut bsa melihat hal gaib....



Akhir kata, kami kutipkan sebuah ayat Al Qur'an sebagai peringatan Allah, Tuhan Sang Pemberi Rezeki untuk kita semua :

أَلَمْ أَعْهَدْ إِلَيْكُمْ يَا بَنِي آدَمَ أَنْ لَا تَعْبُدُوا الشَّيْطَانَ ۖ إِنَّهُ لَكُمْ عَدُوٌّ مُبِينٌ
Bukankah telah Aku perintahkan pada kamu wahai anak-anak Adam, supaya kamu jangan mengabdi pada Syaitan? Sesungguhnya dia musuh kamu yang nyata!
QS: Yaa Siin:60

SUMBER

18 Feb 2014

0 NAMAKU SETAN - Kisah Nyata Sebuah Perjanjian Ghaib

Ilustrasi
Kisah ini kami kutip dari sebuah artikel di forum KASKUS. Fenomena yang cukup unik tentang adanya sebuah perjanjian sihir antara manusia dan setan. Silahkan disimak, untuk sekedar menambah wawasan.

Pada waktu ane ada keperluan bisnis di Surabaya, kebetulan ane ada janji dengan sahabat ane di sana
Dijemputlah ane di Bandara Juanda pada pukul 22.00 malam, kebetulan penerbangan ane malem. Maklum gan makin malem makin murah, hehe.

Ane pun dijemput naek motor gan, wah makin seru nih karena ane bisa merasakan langsung dinginnya udara malam kota Surabaya.

Langsung ane diajak makan di daerah Jl.Pucang, disana banyak banget pengunjungnya meskipun menjelang jam 11 malam, seperti makanan kaki lima gan, enak banget tapinya, ane ngerasain rawon-nya maknyuss beneerrr...

Setelah selesai makan, temen ane bertanya : "Gimana..? Mau langsung istirahat di rumah atau pengen nongkrong lagi..???"

Karena masih pengen wisata malam di Surabaya, ane memutuskan untuk lanjut jalan.

Ga tau kenapa tiba-tiba ane penasaran dengan tempat-tempat angker di Surabaya, mungkin karena habis lihat film Rumah Hantu Darmo kali yaa..

Langsung temen ane ngajakin :"Pengen liat nggak rumah darmo yang terkenal itu.. ???  Gue anter bro..".

Langsung ane angguk2 aje gan walaupun sebenernya ane penakut, tapi malam ini rasa penasaran ane ga bisa dipendam lagi. Dengan jarak yang cukup jauh diantarlah ane ke daerah Surabaya barat, masuklah ane di kawasan perumahan elite.

-Jam 12:00 malam

Sesampainya disana, buset di kiri kanan rumah segede gaban ,ratusan milliyar kali harganya, cuman yang ane heran di perumahan ini kaga ada penerangan jalan sama sekali, alias jalannya gelap total. Gimana ga merinding gan

Sampailah ane di tempat yang dituju.
Rumah angker yang jadi buah bibir di kalangan pencinta kisah mistis, rumah yang Sudah 10 tahun tak berpenghuni, brrrrrr... angin malam berhembus dan jam menunjukkan pukul 12:00 malam.

Sesampai di sana ane kaget gan, ternyata hampir berubah 180 derajat, atapnya sudah ga ada. Katanya dibongkar warga situ, trus banyak ABG nongkrong, foto2 selfie, haduuhh.. ane langsung drop..
Temen ane pun cuman senyum kecut ajah, trus dia bilang : "ya seperti inilah kondisinya sekarang.."

Walaupun aura mistisnya masih terasa, tapi ga sesuai yang ane harapkan, walaupun ane sebenernya juga penakut.

Lalu temen ane bilang : "Cari tempat nongkrong yuk". Ane angguk sekali lagi trus jawab : "Tapi jangan jauh2 ntar keburu subuh".

-Jam 01:00 dini hari.

Di perjalanan naek motor terjadi percakapan ane dan temen ane :
An = ane , Tm = temen ane

Tm : "Sebenernya ada kisah serem yang publik ga banyak tau dan pernah ane alamin sendiri"
An : "serius lu..?"

Tm : "Iya,ntar gw ceritain di warung kopi"
Kantuk ane langsung lenyap, karena rasa penasaran ane. Dan sampailah kita di warung kopi.

-01:15 dini hari 
Warung kopi tempat ane nongkrong kebetulan dekat salah satu mall terbesar di surabaya, kalau nggak salah namanya mall PTC di daerah Pakuwon.

"Di sanalah kejadian gue bertemu seseorang yang sangat misterius" Seru temen gue sambil menunjuk ke mall PTC yang sudah tutup dan sangat gelap.

Dari sini dia mulai bercerita pengalaman anehnya..

"Jadi waktu itu kejadiannya siang hari, gue ada keperluan di mall PTC. Waktu itu gue mau nyari baju ama celana. Setelah gue dapat semuanya gue bermaksud mau pulang, tapi waktu itu rasanya haus banget. Gue putuskan untuk nyari foodcourt untuk minum sebentar, sesampai gue di foodcourt, kebetulan siang itu food court disana agak sepi, mungkin hari biasa kali yaa..

Nah.. sampai akhirnya gue memilih duduk semeja dengan lelaki setengah tua,kira2 umur  40-an.

Gue sapalah dia : "siang pak,permisi ya saya numpang semeja"
Namun lelaki itu cuman nunduk doang.

Gue perhatiin ada yang aneh bro.
Wajahnya pucat pasi, namun tatapannya kosong.
Akhirnya gue beraniin berkenalan ama tuh bapak.

Gue tanya dengan sopan : "Siang pak salam kenal, bapak namanya siapa??"
Dan jawaban si bapak bikin gue shock dan bulu kuduk gue merinding.

Dia menjawab dengan mata melotot : "Namaku SETAN..!!!"

Sontak gue kaget dan mungkin gue yang salah denger, gue tanya lagi baik2 : "Maaf, siapa pak..??"

"Nama saya SETAN..!!! saya ini SETAN..!!!", sambil menghirup kopinya.

Ga tau bro, kopinya cuman dihirup doank, kaga diminum.
Akhirnya gue beraniin ngajakin ngobrol si bapak misterius ini. Semakin gue tanya, semakin gue mulai setengah percaya bahwa dia benar2 SETAN..

Percakapan temen ane dengan si bapak misterius kurang lebih seperti ini :

Tm = tmn ane, Bpk = si bapak misterius
Tm : "Sudah lama ngopi disini pak..?"

Bpk : "(Cuman senyum sinis aja tapi matanya kaga pernah liar ke arah gue. Dan tetap kokoh dengan tatapan kosongnya)"
Tm : "Bapak tinggalnya dmana ?"

Bpk : (Cuma menggerang, sambil nunjukin salah satu apartemen di sekitar mall )
Nb: maap ane ga bisa nyebutin nama apartemenya)

Karena agak kesel juga, apa2 ga dijawab, akhirnya gue bilang niat baik gue, bahwa gue cuman pingin berkenalan aja, sambil nambah temen.

Tm : "Bapak, saya ga ada maksud apa2 kok, saya cuma ingin ngobrol2 aja. Tenang aja saya bukan sales." (sambil gue becandain dikit)

Sambil kepalanya kembali tertunduk.. si bapak kali ini tertawa lebar.

Bpk : "Hahahahahaaa.. manusia..manusia.. "
"Asal kamu tahu ya. Saya ini sebenarnya tidak mau berada ditubuh ini, tapi merekaaaa...!! merekaa..!! yang memanggil saya..!!! Dan saya sekarang mulai menikmati hidup seperti ini."

Gue mulai kebingungan dan mengira ini bapak udah stress kali ya, namun rasa penasaran gue yang besar membuat gue mencoba menelaah kata2nya, walaupun saat itu bulu kuduk emang merinding. Dan yang membuat gue semakin curiga adalah jumlah kopi yang berada di meja saat itu berjumlah 10 gelas dalam keadaan penuh semua, tidak diminum sedikitpun.

Dan seolah-olah karyawan disini seperti sudah biasa dengan pemandangan ini..!!!
Apa yg terjadi disini..????? Siapa sebenarnya orang yang sedang berhadapan dengan gue sekarang ???? pertanyaan itu semakin kuat dibenak gue.

Gue mencoba melanjutkan kembali percakapan ini

Bpk : "Saya ini ya SETAN..!!! Saya tau apa yang ada di atas langit...!! Saya tau siapa saja yang diatas langit..!!!"
"Saya disini hanya dimanfaatkan oleh bangsa kamu.."
"...hanya dimanfaatkan untuk kepentingan mereka..!!"
"...tetapi karena timbal balik yang mereka berikan sepadan dengan kerja saya..!! Saya menerimanya..!! Hahahaha, jaman sekarang sangat mudah sekali mengelabui bangsamu yang imannya semakin hancur."

Tak lama si bapak berdiri sambil meninggalkan gue sambil ketawa2 kecil, padahal belum selesai info yang ingin saya dapat dari beliau.

Dengan rasa penasaran, gue mencoba bertanya pada penjual kedai kopi tempat bapak tadi beli.
Gue tanya kepada mbak2 penjualnya, dia bilang memang setiap hari bapak itu kesini. Biasanya jam 12 siang, dan selalu memesan 10 kopi hitam, tapi tak pernah habis, dan meninggalkannya begitu saja..

Tak puas dengan jawaban si mbak2 tadi, gue masih penasaran meskipun sebenarnya takut juga sih.
Sampai pada akhirnya temen ane punya inisiatif untuk mencari info ke apartemen si bapak yang kebetulan tak jauh dari sana.. dan temen ane lanjut bercerita.

"Sesampainya di apartemen itu gue bertemu security, gue ceritain soal si bapak dan ciri2nya
sontak sang security kaget dan mengajak gue masuk ke kantornya. Seperti ada yang disembunyikan.."

-Jam13:00 siang
-Lokasi : Pos Security Apartemen

Ditariklah gue ama tuh security yang berumur sekitar 30-40thn an,dibawalah gue ke suatu ruangan. Perkiraan gue, ini mungkin kantor pemasaran, karena banyaknya file2 kantor yang berserakan.

Sambil menyodorkan segelas aqua kepada gue, sang security memerintahkan kepada bawahannya : " dek tolong gantikan jaga pos depan sementara. Saya ada keperluan". Si bawahan pun langsung berjalan ke pos jaga menggantikan bapak security.

Sambil nengok kiri kanan sesekali, terjadilah percakapan gue dan bapak security :
Tm = tmen ane , Sc = security

Sc : "Mas ini kok tau tentang bapak yang tinggal di lt 4 itu? Mas ini sapanya toh?"
Tm : "Bukan pak, saya bukan siapa2nya. Saya aja baru kenal waktu di kedai kopi kemarin."

Sc : "Haaa..?? Sampeyan ngajakin ngobrol? Dampeyan jangan macem2 loh mas, bisa celaka sampeyan..!!"
(Tiba2 si security menutup mulutnya, mungkin dia keceplosan ngomong..)

Tm : "Celaka gimana toh pak? Lha wong saya ini cuman ngobrol kok celaka. Saya nggak ngerti maksud bapak."
Sc : "Sampeyan nggak tahu kan itu siapa..??? itu SETAN maaasss..!!!"

Tm : "Lho, namanya SETAN pak? Kemarin saya kenalan juga begitu jawabnya."
Sc : "Oalaaahhh mas ini gmana toh, dia itu SETAN beneran mas..!!!"

Tm : "Haaahhh.. yang bener pak..???" (bulu kuduk gue mulai berdiri..)
Sc : "Dia memang tinggal di kamar lt.4 mas, hampir setahun"

Tm : "Nggak mungkin toh pak klo setan, lha kok bisa jalan, beli kopi dll, kayak manusia aja."
Sc : "Lhoo.. dia itu masuk ke raganya orang, terus ya hidup layaknya manusia biasa. Tapi tolong masss.. rahasiakan tentang ini yo mas. Saya takut dipecat atasan saya."

Tm : "Nggak lah pak, saya disini cuman penasaran aja sama identitas tuh bapak. Nah sekarang bapak tahu darimana kalau dia SETAN..???"
Sc : "Gini loh mas ceritanya...."

-Kesaksian : Security apartemen
-Jam 21:00 malam 
-Lokasi : Lobby Apartemen

Saya waktu itu sedang jaga malam dan sedang hujan gerimis, tiba2 datang mobil2 hitam. Kalau nggak salah ada 2 atau 3 mobil. Kalau dilihat sih sepertinya mobil mahal dan hanya pejabat tinggi yang punya.

Yang turun kalau saya hitung sekitar 8-9 orang. Badannya gede2, pake jaket kulit hitam, mungkin dari kalangan militer atau intel atau apalah saya nggak tau. Dan mereka membawa bapak yang misterius itu menuju kamar Lt.4.

Saya ndak seberapa curiga karena atasan saya sudah bilang kalau kamar di Lt.4 ada penghuni baru sekitar pukul 11.00 malam. Yang 8 orang tadi pada pulang kecuali si bapak, kayaknya si bapak lah yang akan menghuni kamar tersebut.
Ilustrasi

-Jam 15:00 sore
-Lokasi : Kamar Lt.4

Hari demi hari ada yang janggal menurut saya. Hampir setiap hari banyak orang2 gede pake jaket kulit hitam selalu datang di kamar si bapak. Bayangin dik, hampir TIAP HARI. Entah apa yang mereka lakukan didalam sana?

Kalau si bapak itu biasanya keluar apartemen sekitar jam 11 siang, terus dia suka ngopi di mall dekat apartemen. Dan daya selalu menyapa ke bapak itu, tapi boro2 dibalas, noleh ke saya aja nggak.

Karena rasa penasaran saya sangat besar, yaaa siapa tahu mereka adalah komplotan penjahat atau kriminal yang sedang merencanakan pembunuhan, datanglah saya ke bagian penjaga kunci apartemen. Saya minta kunci tempat kamar bapak itu dengan alasan untuk pemeriksaan keamanan.

Satu demi satu lantai saya jalanin, kok perasaan makin ga enak ya dik, makin berat rasanya.
Tapi saya nggak menyerah, sampailah saya didepan kamar Lt.4 , kebetulan di kiri kanannya juga belum berpenghuni.

Kenapa pilih kamar yang kiri kanannya kosong? Saya mulai curiga, jangan2 didalam nyimpen senjata tajam atau senjata api.

Saya bukalah kamar tersebut, dan adik tau apa yang ada didalamnya????
Seluruh kamar sudah ditutup kain hitam, seluruh temboknya ditutupin kain hitam, sampai tempat tidur juga di tutupin kain hitam. Bau sesajen menyengat banget dik, saya sampai tutup hidung, tapi mata saya tertuju pada satu meja kecil dari kayu, seperti ukiran2 jaman dulu.

Nah diatas meja tersebut ada keris, lalu ada rokok dan kopi ,lalu kembang2 gitu, saya juga nggak ngerti kembang apaan.
Saya sudah nggak kuat dik, badan saya serasa lemas. Saya putuskan untuk kembali ke pos jaga.

Tapi sebelum keluar kamar, ada yang ngebuka pintu kamar
Aduuhhh.. mampus deh saya, si bapak sudah kembali. Saya nggak bisa kemana2 lagi, denyut jantung saya semakin kencang.

Pintu terbuka dan masuklah bapak itu.
Tapi anehnya dia nggak memperhatikan saya dik, dan anehnya lagi...
Setelah mengunci pintu, si bapak tiba2 jatuh, seperti pingsan gitu dik.

Nah yang bikin bulu kuduk saya semakin berdiri.. saya noleh ke meja kecil itu, dan tau nggak, rokoknya nyala sendiri dik..!! Seperti dihisap oleh seseorang..!!

Kaki saya gemeteran, saya sudah pasrah kalo misalnya sesuatu terjadi dalam diri saya, saya cuman security biasa, ga punya ilmu2 begituan..

Tiba2 si bapak bangun dengan batuk2 , sambil ketawa-ketawa gitu, " Orapopo le, kowe ra usah wedhi karo aku. Aku ora njaluk getihmu, wes ono sing mangani aku nang kene"
(Gapapa nak, kamu nggak usah takut, aku tidak meminta darahmu, disini sudah ada yang memberiku makan)

Saya mulai bertanya pada si bapak :
Sc = security, Bp = bapak misterius

Sc : "Bapak ini siapa toh sebenarnya ?"
Bp : "Aku ini ya SETAN..!!"

Sc : "Bapak ini paranormal, atau dukun?"
Bp : "Bukan saya ini SETAN..!!"
(aura dikamarnya sungguh ga enak banget dik, saya sudah nggak betah sebenernya)

Sc : "SETAN..??? bukannya SETAN itu nggak kelihatan pak?"
Bp : "Yang kamu lihat itu cuman raga, saya berada di dalamnya"

Sc : "Terus bapak sendiri disini? Keluarga bapak yang lain mana?"
Bp : "Bangsa saya ya di alam lain, bukan disini"

Sc : "Terus kenapa bapak tidak kembali ke alam bapak..??"
Bp : "Lha bangsamu yang menginginkan saya berada di raga tua ini, lagian saya dapat makan enak terus disini kalo ada kasus"

Sc : "Haaahhh..!!! Maksudnya..???"
Bp : "Ya misalnya kalau bangsamu mau tanya tentang kasus pembunuhan, siapa pelakunya dll ya mereka tanyanya ke saya. Saya ini tau segalanya yang terjadi di duniamu ini, karena saya ini SETAN..!!"

Sc : "Wah berarti bapak orang baik dong."
Bp : "Hahahaahahaaa...!!! Kamu ini orang yang kuat imannya tapi kok bodoh sekali. Dimana2 kalau SETAN disuruh kerja ya harus ada imbalannya. Kalau kasusnya ndak seberapa berat, saya minta darah, kalau kasusnya berat saya minta tumbal nyawa."

Bp : "Awas kalau kamu menyebarkan identitas siapa saya sebenarnya, jangan macam-macam..!! atau kamu yang akan jadi tumbalnya."
Sc : (Saya pun ngangguk, sambil keluar meninggalkan ruangan)

Jadi kesimpulannya gan, selama ini nih SETAN hidup di raga seseorang, dan menghuni kamar apartemen. Segala keperluannya sudah ditanggung oleh orang yang mengadakan perjanjian dengan si SETAN, untuk kepentingan segala kasus pembunuhan, pencurian, dll.
Ilustrasi
FYI : Temen ane bilang, tuh satpam waktu ditemuin pada hari berikutnya, sudah kagak bekerja lagi di apartemen itu.

Dan kamar si bapak di lt.4 sudah tidak berpenghuni lagi, namun sampai sekarang pihak apartemen melarang siapapun tinggal disitu.

Cerita ini adalah cerita nyata temen ane yang tinggal di surabaya, ane pun sebenernya nggak seratus persen percaya. Tapi banyak pesan moral dalam kisah ini.

Mitos lainnya, jika berada di mall PTC surabaya jangan pernah menyebut nama SETAN...!!

THE END


Akhir kata, kami kutipkan sebuah ayat Al Qur'an sebagai pesan dari Allah untuk kita semua. :

Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dan jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia)
(QS. Al An'aam:112)



SUMBER

17 Feb 2014

0 [JOKE] Robot Pendeteksi Kebohongan

Ada seorang profesor penemu ulung, dia berhasil menciptakan robot yang bisa mendeteksi kebohongan, dia membuat robot itu sedemikian rupa sehingga ketika mendengarkan kebohongan, sang robot akan langsung menampar si pembohong itu...

Sang profesor dengan bangga membawa robot itu ke ruang keluarga dan menunggu anaknya pulang... tapi anaknya tak kunjung pulang...

Ditunggu-tunggu baru sore hari sang anak pulang...

"Kamu dari mana ? Kenapa pulangnya telat?" tanya si profesor.

" Ada pelajaran tambahan pa" jawab sang anak

*PLAK* Sang robot menampar si anak...

"Nak, ini adalah robot buatan ayah, dia akan menampar siapapun yang berbohong..! sekarang katakan dengan jujur, kenapa pulangnya telat ??!"

"Maaf ayah.. aku habis menonton film di rumah teman...", jawab si anak

"Film apa?" tanya profesor.
"Film Sinetron pa" jawab si anak.

*PLAK*

"Ayo katakan dengan jujur film apa ?" kata profesor.


"Maaf Ayah... saya menonton film dewasa"

Mendengar itu marahlah si profesor..

"Kamu itu ya... kurang ajar kamu ya... bikin malu saja ... perbuatan yang benar-benar memalukan..! !! Papa waktu seumuran kamu nggak pernah melakukan hal senakal itu...!"

*PLAK* si profesor ditampar robot

Suasana hening untuk beberapa saat...

Istri profesor yang melihat kejadian itu langsung berkata... "Huh, ayah-anak sama aja kelakuannya. Gimana pun juga dia anakmu, jadi ..... "

*PLAK*

Sang robot menampar istri profesor...

Dan ..... semua terdiam .....

12 Jan 2014

2 Segolongan Jin Yang Terpaksa Jadi Budak Sihir


Pada dunia jin ada beberapa kondisi yang dapat memaksa mereka mengerjakan sihir walaupun mereka sebenarnya tidak menyukainya, berikut ini adalah penjabarannya:


1. Jin dipaksa oleh oleh pimpinannya


Ketika sahir (tukang sihir) meminta bantuan kepada suatu kerajaan jin, maka raja jin mengutus panglimanya untuk menugaskan salah satu atau beberapa kelompok jin didalam wilayah kekuasaanya untuk mengerjakan sihir. Setelah mendapatkan jin yang cocok maka, jin ini dipaksa untuk mengerjakan sihir dengan jaminan keluarganya akan dibunuh atau disakiti atau dipenjara jika misinya tidak sukses. 

Maka ketika diruqyah biasanya jinnya mengiba bahwa mereka dipaksa mengerjakan sihir atau keluarganya akan dibunuh, disiksa, dipenjara atau dia sendiri akan dibunuh.
Jin yang dipaksa ini bisa dikalangan jin muslim ataupun jin kafir.

Biasanya tehnik sembelihan , atau pembakaran dengan energi ruqyah tidak akan manjur membunuhnya (hanya menyakiti) sebab Allah mengetahui mereka hanya terpaksa melaksanakan tugas.


2. Jin dipenjara dan diikat buhul 

Ikatan buhul ini beragam, bisa berupa rantai, tali, energi tertentu yang mengikat tubuh jin ke bagian tubuh tertentu dari korban sihir.


Sehingga jika kita ruqyah jin tidak dapat keluar walau berteriak kesakitan sebab tubuhnya terbakar. 

Biasanya jinnya akan mengiba bahwa mereka terikat dan meminta agar peruqyah melepaskan ikatannya.

3. Jin terikat oleh kekuatan tholasim (jimat)

Ketika jimat dibuat dengan ritual dan simbol-simbol rahasia, maka kekuatan hitamnya akan menjebak jin hingga tertarik masuk kedalam jimat dan ketika jimat sihir ini ditujukan untuk menyihir, maka tanpa daya jin itu akan mengikuti program sihir yang sudah dibuat oleh sahir (tukang sihir). Tholasim ini jika diibaratkan adalah teknologi maju dunia sihir yang berisi program teknologi sihir tingkat tinggi.

Biasanya jinnya mengaku tidak tahu kenapa mereka tiba-tiba bisa masuk kedalam tubuh manusia. Biasanya mereka mengaku tersedot energi tertentu hingga harus mengikuti program sihir yang sudah dibuat.


4. Jin terikat dengan kekuatan mantra

Biasanya yang memiliki ilmu mantra hitam ini di Indonesia adalah kalangan kyai dukun yang memiliki hizib-hizib tertentu dan memiliki khowas yang jika disertai dengan kekuatan ruhani yang negatif maka akan menarik jin dengan paksa. 

Atau para paranormal yang memiliki mantra khusus hingga menarik jin untuk mendatangi sumber pengamal mantra.

Ingatlah kisah Nabi Musa yang puluhan tahun terjebak digurun, penyebabnya adalah mantera ismul Adhom yang dibaca oleh pendeta yang tidak ingin Nabi Musa masuk kedalam wilayahnya.

Untuk sihir jenis ini, jin tidak dapat keluar dengan mudah. Dan jin biasanya mengaku tidak tahu kenapa dia tidak bisa keluar. Seolah olah ada energi tertentu yang menghalangi mereka untuk keluar


5. Jin terikat dengan kontrak perjanjian

Biasa digunakan untuk sihir kelas tinggi. Umumnya dampak negatifnya akan menimpa korban sihir sampai 7 turunan, dan bentuk sakitnya menyerupai penyakit genetika (gila yang menurun sampai anak cucu, lumpuh yang menimpa seluruh anggota keluarga, bahkan sampai anak cucu) atau jin yang ditugaskan untuk menjaga seseorang dan anak cucu turunannya. 

Ketika diruqyah biasanya jin itu mengaku bahwa mereka sudah terikat dengan perjanjian. Jin tipe ini rela mati, sebab mereka punya harga diri karena sudah berjanji, dan jika ditugaskan menjaga biasanya sangat setia dan tak mau keluar walau harus mati. Mereka terpaksa karena sudah terikat perjanjian. Langkah awal penanganannya adalah dengan mengucapkan ikrar pemutus perjanjian.


6. Jin yang diberi sogokan makanan


Biasanya jin yang mau mengerjakan sihir dengan disogok makanan adalah jin kelas rendahan (kelas comberan). Mereka di alam jin adalah sekelompok jin gelandangan. Mereka terpaksa mengerjakan sihir karena diiming-imingi makanan oleh sang dukun (darah, daging, bunga, menyan, dll) . Mengatasi jin ini Insya ALLAH mudah sebab kekuatannya rendah.

7. Manusia yang menyakiti jin

Kadang ada manusia kencing sembarangan di lubang hingga merusak tempat tinggal jin, atau melempar batu hingga mengenai jin, atau membuang air panas sembarangan hingga menyakiti jin yang terkena air panas. Mereka terpaksa membuat sihir karena balas dendam saja.

SUMBER




29 Jul 2013

1 Dialog Dengan Jin Munafiq

Dialog ini kami kutip dari :  SUMBER


"Duduk yang rileks ya bu, tenangkan hatinya. Biarkan ia diam, hingga isinya hanya berukir Asma Allah saja"

Selepas shalat mutlak 4 rakaat, saya menyuruh klien saya duduk tenang menghadap saya disamping suaminya.

"Ini dapat dari mana?" Ucap saya kemudian sambil memegang tasbih warna hitam yang ada disampingnya. Semenjak pelatihan Rehab Hati kemarin, ia terlihat sibuk dzikir dengan tasbih itu.

"Dari ini.. yang berusaha mengobati saya, Al Hikmah. Cuman, sebenarnya saya tidak tahu ada isinya atau tidak dan saya tidak meyakininya. Dan dia bilang tasbih ini harus dibawa kemana-mana dan jangan dibawa ke kamar mandi"

"Astaghfirullah.. " Ucap saya sambil menggelengkan kepala.

"Tapi, saya tidak menyakininya. Saya hanya memakainya untuk dzikir, seperti tasbih biasa aja. Saya hanya..."

"Betul, bu. Pengobatan-pengobatan seperti Al Hikmah, Hikmatul Iman, Tasawuf, dan paranormal-paranormalpun kadang pakai wirid dengan Dzikir dari lafal-lafal kalimah Allah" tukas saya.

"Marah pa ustad, ada yang marah dalam diri saya. Dia bilang, dia baik dan menyuruh kepada kebaikan" Kata ibu itu.

"Mau saya bakar tasbih ini?"

"Jangan" jawabnya.

"Dan kamu ikut terbakar". Jin itu diam.

"Kamu bersembunyi dalam tabir kebaikan, saya tidak bisa ditipu dengan.. "

"Dia bilang 'saya kurang baik jadi dia membimbing saya'", Kata ibu itu meneruskan bisikan jin di hatinya.

Saya berdiri dan mengambil gas untuk membakar tasbih itu, mata ibu itu mengikuti saya. Kemudian saya duduk kembali dihadapan klien saya.

"Selama ini kamu menipu dia, iya?". Tanya saya, dan klien saya menggelengkan kepala.

"Tidak!" Katanya mulai meninggi.

"Menipu dia dengan ini?"

"Tidak". Katanya dengan wajah pura-pura serius. Dan saya tetap pada keyakinan saya.

"Saya memabantu ke arah kebaikan dan menasihati dia"

"Menasihati dia?"

"Iya..." katanya memelas, meyakinkan. Dan saya menatapnya menantang penjelasan lain dari jin ini.

"Karena isi hatinya terlalu kotor. Dia perempuan yang tersakiti"

"Siapa yang mengetahui isi hati dalam dada manusia? Jawab!?"

"Saya mendengarnya.."

"Jawab dulu, siapakah mahluk yg mengetahui isi dada manusia. Jawab!" Nada saya mulai meninggi sambil menunjuk wajah jin yang mulai menguasai klien saya.

Jin itu mulai tersedak, dan nafasnya terengah. Saya mulai menghakiminya dengan sesuatu yang tidak bisa dia bantah.

"Jawablah! Rasulullah Sholallallahu Alaiyhi wa Sallam bersabda, bahwasannya "Saya diutus bukan untuk memeriksa isi dada manusia".

"Demi Allah kamu tidak tahu isi hati manusia, kamu tidak tahu isi hati saya!" Saya melanjutkan.

"Tidak." Jin itu masih diam, dan mulai mengepalkan tangannya.

"Laknatullah alaiyh". Gumam saya lagi.

"Aku jin muslim". Kata jin itu sambil memejamkan mata.

"JIN MUSLIM TIDAK DIAM DALAM TUBUH MANUSIA! Catat oleh kamu.. "

"Karena dia banyak diserang!" Jawab jin itu.

"Jin muslim tidak diam dalam tubuh manusia!" Ungkap saya menegaskan kembali.

"Perempuan ini disiksa. Banyak diserang oleh ghoib. Aku hanya membantunya".

"Tapi kamu tidak boleh diam di dalam tubuh ini, siapa yang memberikan Haq kepada kamu untuk tinggal didalam?"

"Aku mengurangi rasa sakit yang diberikan jin kafir kepadanya."

"Allah yang akan melindungi hamba ini setiap kali dia mengucap 'Hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wa nikmann nasiir".

"Allahu'alam". Kata jin itu sambil terus mengacungkan jarinya.

"Segeralah kamu bertaubat. Apa kamu belum pernah membaca surah Al Jin. Belum membacanya?".

"Mau saya bacakan? Jika kamu jujur kamu akan mersakan kesejukan dan mengimaninya. Jika kamu kafir kamu akan hancur dan terbakar. Mau?"

"Aku jin baik pa ustad.."

"Dan saya tidak punya alasan apapun untuk mempercayai kata-katamu sebelum membuktikannya. Justru karena kamu tinggal ditubuh ini sejak anak ini lahir, maka jin jin lain berdatangan dan memasukinya. Kamu tidak bisa berbohong, kamu tidak bisa berdusta dihadapan saya"

"Aku hanya membantunya, mengarahkan kepada kebaikan. Menasehatinya ketika ia dalam keadaan kalut". Kata jin itu lagi, tetap dengan jari teracung dihadapan wajahnya. Dan suaranya merendah..


"Baiklah. Siapa yang mengirim kamu"

"Ada seorang laki-laki yang mengirim saya"

"Sebutkan saja namanya. Dia dukun atau apa?"

"Dia orang baik karena dia berniat membantu"

"Itulah. Itulah ya, itulah sebabnya banyak kyai-dukun menggunakan jin Islam. Dan Allah telah berfirman dalam al Qur'an... 'wa innahu kaana rijalum...." Jawab saya sambil mulai membacakan surah Al Jin Ayat 6.

"Mohon jangan sakiti saya ustad, karena saya jin baik. Tolong pas ustad. Pakai cara terbaik untuk mengusir saya". Kata jin itu lagi sambil memelas, mengacungkan satu jari.

"Makanya dengarkanlah, dengarkan ya... Allah telah berfirman dalam Al Qur'an:

وَأَنَّهُ كَانَ رِجَالٌ مِنَ الإنْسِ يَعُوذُونَ بِرِجَالٍ مِنَ الْجِنِّ فَزَادُوهُمْ رَهَقًا

"Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan."

"Tidak ada sedikitpun tujuan saya untuk itu"

"ITU FIRMAN ALLAH SUBHANAHU WA TAALA, dengarkan. Apakah kamu menolak firman Allah?"

"Tidak"

"Apa saya perlu bacakan tafsirnya dan buka mushafnya dihadapan kamu"

"Saya jihad melawan jin kafir. Jin kafir itu terlalu kuat. Perempuan ini menderita."

"Hey! Allah yang akan menolong dia. Jika kamu benar, silahkan buktikan. Hancurkan jin kafir itu. Sekarang!"

"Hiapp.. heps! Allaaaahuakbar" Teriak jin itu sambil mendorong tangan kanannya disamping pinggang, tangan kirinya terangkat keatas membentuk formasi tepukan bola volley.

"Hancurkan jin kafir itu jika kamu benar, dan jika tidak habis. Kamu yang akan saya habisi, bi'idznillah!"

"Haa...." teriak jin itu lagi.

"Bacakan Kalamullah jika kamu benar, bacakan Ayat Kursi".

Jin itu terdengar membaca ayat Kursi sangat cepat dan tangannya menunjuk kearah sebelah kanan tubuh saya. Suaminya masih ada disamping saya, antara ibu dan saya. Setelah selesai jin itu bertakbir lagi. Kemudian berhenti dan menatap saya lagi.

"Susah pas ustad, jin itu tidak mau keluar".

"Kalau begitu, kenapa kamu tetap tinggal didalam"

"Mengulangi rasa sakitnya" Kata jin itu berusaha konsistent dengan kata-katanya. Namun tentu saja, saya tidak begitu saja percaya kepada mereka.

"Jangan berdusta kamu. Jangan berdusta, tidak akan ada gunanya kedustaan kamu dihadapan Allah"

"Demi Allah, pa ustad. Saya jin muslim".

"Betul, dan jika itu benar kamu tetap tidak berhak diam di tubuh manusia ini". Ucap saya, sambil mencari cara untuk membuktikan ke islaman atau ke kafiran dia.

"Dengarkan pertanyaan saya, dan jawab jujur agar kamu selamat. Sebelum kamu patuh atau tunduk kepada laki-laki manusia itu, apa yang yang kamu lakukan atau apa yang dia lakukan kepadamu?".

"Dia menyuruh saya untuk kebaikan"

"Bukan, sebelumnya. Sebelum ia kenal dengan kamu. Dia menangkap kamu dimana?" Kata saya, mencoba menari dengan fikiran jin itu yang tidak menjangkau pertanyaan saya sebelumnya.

Jin itu diam...

"Jawab, dan kamu tidak bisa berdusta. Haa"

"Dia menangkap kamu dimana. Hmm.. Jawab! Jawablah.. "

"Di area sebuah persawahan" Kata jin itu akhirnya berupaya menjawab.

"Kenapa kamu ditangkap?"

"Karena saya berlaku tidak baik" Kata jin itu, jawaban dia mulai terasa hambar dan ngawur.

"Tidak baik bagaimana, apa yang kamu lakukan hingga ia menilaimu tidak baik?"

"Hhh... Sudah cukup pa Ustad".

"Bukan cukup jawabannya, kamu harus jujur dan benar. Jika tidak, saya akan siksa kamu. Tasbih ini terbakar, kamu pun terbakar!!"

"Erggghh...sssshh"

"Makanya, ya. Jujur! Jujur.." Ucap saya sambil menyalakan gas ditangan saya.

"Hhh.. Saya hanya ingin bertaubat dan membantu manusia muslim pa Ustad.. "

"Dengarkan, bukan begitu caranya bertaubat.. Kamu itu, wahai jin. Kamu terikat talfiq syariat Islam. Dan syariat Islam itu satu. Tidak pernah berubah!"

Jin itu terlihat mulai gelisah..

"Mau saya test keimanan kamu?"

"Hanya Allah yang tau keimanan saya."

"Baiklah, saya test keimanan kamu sekarang"

"Allah.." Kata jin itu.

"Saya bacakan surah Al Kafiruun, jika ada sesuatu menusuk menghajar kamu dan memusnahkan kamu. Maka terimalah dengan ridho."

"Hah... Ampun pa ustad" Kata jin itu sambil menggelengkan kepala.

"Baiklah ya, sebentar lagi saya bacakan!"

"Ampun pa ustad, ampun.."

"Baiklah, akuilah agama kamu apa?

"Hhhh.. Sebenarnya saya jin Kafir!" Kata jin itu sambil menurunkan tangannya disamping tubuhnya kearah wajah saya. Matanya menantang

"Alhamdulillah.. Saya akan tetap bacakan ya. Ingat, jika kamu berdusta. Kamu akan musnah".

"Benar kamu minta ampun?"

"Benar, ampun!"

"Akuilah kekafiran kamu?"

"Aku adalah jin kafir!"

"Yah begitulah. Begitu ya?! BEGITULAH KEMUNAFIKAN MUSUH MUSUH ALLAH!"

"Sebenarnya aku hanya ingin membodohi wanita ini, hahaha... " Kata jin itu sambil tertawa dan menunjuk saya.

Saya memalingkan wajah dan menghadap ke suaminya, sambil berkata sambil menyingkapkan karpet di ruangan itu.

"Peganglah pa, pegang ujung tasbih ini"

"Hua.. jangaaannn" Jin itu histeris.

"Kamu dengarkan! Kamu ingin membodohi wanita ini dengan wiridan di tasbih ini?".

"IYAH" Kata jin itu, kepalanya mendongak keatas. Dan jarinya teracung lagi.

"Karena dia orang beriman" Kata jin itu lagi.

"Hheehe.. " Saya mulai tertawa. Lalu membacakan Ayat Kursi untuk menghancurkan khodam didala tasbih itu.

Jin itu menggigil atau seperti terbakar. Saya terus bacakan, dan baru sampai ayat "lahuuma fissamawati wa maa fil ard"... Jin itu berteriak lagi.

"Itu rumah saya..."

Saya terus membacakan.

"Jangan dibakar"

Saya terus bacakan, hingga ayat "wasyi'a kursiyyuhus sama wati wal ard" jin itu berteriak lagi.

"Cukup pa ustad!"

Saya terus melanjutkan hingga akhir, setelah selesai saya meniup tasbih itu dan membaca "Hasbunallah wanikmal wakiil nikmal maula wa nikman nasir, hasbiyallahu laa ilaaha illa huwa alaiyhi tawakaltu alallah huwal arsyil adziim". Lalu membakar tali tasbih itu sampai berjatuhan. Dan jin itu teriak histeris..


Dia terus berteriak-teriak sambil menangis.

"Rumah ku.. haa rumahku" Katanya melolong-lolong sampai lebih dari tujuh teriakan. Dan saya membakar tasbih itu. Satu persatu bijinya dimasukan ke tempat muntahan.

Setelah itu saya ambil ujungnya yang berupa kayu hitam berlafadz syahadatain mirif bendera Saudi Arabia. Dan saya mulai membakarya..

"Perguruan apa yang memberikan tasbih ini. Jawab kamu".

"Al Hikmah..."

"Hah! Jawab yg benar!"

"Al Hikmah... "

"Dimana Al Hikmah, yang dimana?"

"Al Hikmah, tegal!?" Kata jin itu tegas.

"Cukup! Sudah terbukti ke kafiran kamu.. Sebelum saya bacakan Ayat dalam Al Qur'an kamu sudah mengakuinya. Itu baik, sekarang dengarkan saya. Kamu boleh masuk Islam dengan aman, keluar atau memilih kematian kamu"

"Aku akan lari" Kata jin itu.

"Kamu boleh lari, tapi kamu tidak akan bisa berdiri jika kamu berniat untuk kembali lagi ke raga ini"

"Arghh.. "

"Paham kamu?"

"Arggh.. jangan mengancam saya!"

"Bukan mengancam, saya akan membuktikan bahwa Allah subhannahuwa ta'aa bakal mengalahkan kamu hari ini. Biidznillah" Ucap saya sambil berdiri dan menunjuk hidung jin itu.

"Paham kamu. Paham?"

"Ini rumah rehab, bukan klinik ruqyah! Saya punya banyak waktu untuk menterapi jin seperti kamu. Paham kamu. Paham. Ruangan ini kedap suara, ya? Dan saya memohon kepada Allah untuk memagar jin jin dan syaitan-syaitan dari ruangan ini" Ucap saya sambil membacakan surah Ya Siin ayat 9. Dan jin itu berteriak-teriak lagi...

"Kenapa kamu menyiksa saya" Kata jin itu.

"Dan saya akan terus menyiksa kamu dan ingatlah, seluruh dunia akan menonton kejahatan dan kemunafikan kamu yah.."

"Jangan lakukan itu... "

"Jika ada ifrit yang menonton di Youtube atau ada bos kamu yang menonton, kamu akan disiksa atas kebodohan kamu"

"Mereka akan membalas.."

"Tidak, mereka tidak akan sanggup melawan kekuatan Allah..."

"Aku tau betapa kuatnya kekuatan mereka" Kata jin itu dengan formasi tangan seperti harimau berdiri mau mencakar.

"Jangan mencoba mempengaruhi saya. Letakan tangan kamu dibawah. LETAKAN KEDUA TELAPAK TANGAN KAMU DILANTAI!"

Jin itu terus menggeram, dan kedua tangannya seperti tertarik ke lantai. Seperti ada kekuatan mahadahsyat yang memaksanya turun ke bawah. Saya kembali membacakan surah Ya Siin ayat 9, membuat kedua tagan jin itu menempel kuat dilantai.

"Dengan satu ayat saja kamu tidak bisa melepaskan tangan itu. Mana kekuatan kamu"

Jin itu teriak...

"Sekarang saya akan jahit mulut kamu". Kemudian saya bacakan ayat itu lagi, sebelum selesai jin itu terbungkam...

"Setelah ini saya akan bacakan lagi, dan memohon kepada Allah untuk menutup hidung kamu sebelah kanan dan mata kamu sebelah kiri".

"Dan saya akan tarik keluar, dan kamu akan menderita selamanya diluar..."

Jin itu terus menggeleng-gelengkan kepala.

"Jawablah! Jika kamu mau keluar maka menangislah. Dan kamu tidak akan bisa menangis jika hati kamu masih SOMBONG!!!!!! Aduwallah... mengertilah ini adalah bulan Rhamadhan mahluk Fasiqqq!"

Jin itu terus menggeleng-geleng kepala sambil terbungkam.

"Besok pagi berita ini akan tersebar diseluruh nusantara dan kamu akan dipermalukan!"

"Jawab siapa nama kamu?"

Saya mengamati wajah ibu itu, menyakinkan bahwa mulutnya tetap terbungkam.

"Baiklah, saya akan buka mulut kamu dan kamu punya kesempatan untuk bicara yang baik atau saya sumpal mulut kamu dengan api..."

Setelah itu saya bacakan basmalah dan mengusapkan tangan kearah bibir ibu itu tanpa menyentuhnya.

"Siapa nama kamu. Bicaralah"

"Sulaiman" Kata jin itu.

"Sulaiman apa?"

"Sulaiman bin Affan"

"Dari mana?"

"Jawa Tengah"

"Jawa tengah mana?"

"Tegal"

"Dimana, di hutan, di rumah di lautan, d gunung?"

"Tidak perlu tau?"

"Beri tahu?"

"Kamu sudah menyakiti aku"

"Beritahu saya, dan dunia akan segera mengetahuinya. Bahwa kamu ini jin terhina, yah. Teman saya banyak dan ini akan menjadi pengetahuan bagi mereka, meyakinkan mereka bahwasannya keris-keris penjaga, bahkan Tasbih-Tasbih dari perguruan Al Hikmah dan yg berkedok islam lain seperti ini telah diisi jin jin kafir seperti KAMU" Gertak saya sambil menunjuk wajahnya.

"Kamu akan diserang sama Al Hikmah, kamu bakal banyak musuh?" Kata jin itu terus membela diri.

"Tidak apa-apa. Musuh Allah itu dari dahulu memang banyak. Yah, sangat banyak dan kamu Sulaiman! Kamu sendiri yang telah membuka rahasia kebobbrokan akidah Al Hikmah dengan menggunakan jin kafir seperti kamu. Dengan kata lain jin-jin Al Hikmah akan marah dan akan menyerang kamu. Paham kamu, berfikirlah bodoh. Pakai otak kamu, jika kamu tidak mau bertaubat. Paham tidak, masuk tidak di logika kamu"

Jin itu benar-benar kehabisan kata dan diam berfikir.

"Al Hikmah menyerang saya dan saya mati itu tidak mengapa yah. Saya sudah ke MUI Jakarta Pusat mengadukan Reiki bersama ust Perdana dan akh Adam. Dan saya masih hidup. Allah melindungi saya"


"Mata jin itu masih beringas"

"Yah, kamu masih sombong. Dan lanjutkan kesombongan kamu. Kamu akan digorok dan dunia akan tahu"

"Hrmm. Jangan sakiti saya"

"Saya akan tutup lagi mulut kamu jika kamu tidak mengatakan kata-kata yang baik dan berguna. Sombong sekali hati kamu ini. Astaghfirullahal adziim"

"Kamu telah menyakiti saya"

"Karena kamu telah menyakiti wanita ini, saya hanya beberapa menit saja menyakiti kamu. Kamu ini sudah lama, sudah berapa tahun kamu menyakiti wanita ini?"

"Aku baru datang" Kata jin itu

"Iya, baru tiga bulan. Setelah bertemu ini, yang mengobati ini" Kata suami disampingnya.

"Dimana?" Kata saya menatap suaminya.

"Dirumah" Balas suaminya


----
Continue...
Bersambung, jika ingin menonton hingga akhir. Video dengan kualitas HD terekam di Rumah Rehab.

Video ini tidak di publish karena permintaan klien untuk mem-Blurkan bagian wajahnya. Dan saya belum memiliki software dan waktu untuk mengeditnya.

Dialog dengan jin itu dihentikan, untuk interogasi suaminya. Ternyata benar, suaminya mengatakan bahwa dia utusan Al Hikmah yang datang kerumahnya itu memasukan jin dan beberapa kali terpental. Dan akhirnya berhasil dimasukan dari kakinya.

Jelaslah bahwa wirid-wirid dengan menghitungnya ribuan melauli tasbih-tasbih aneh yang disertai peraturan bid'ah seperti harus dibawa kemana-mana kecuali toilet adalah ketaa'atan yang menimbulkan kesyirikan dan mendatangkan khodam.

Setelah satu jam kemudian ruqyah terus berlangsung, dan lebh kepada diplomasi dan Rehab keluarga tersebut. Suaminya mengaku dirumah masih ada Isim dan Telor yg dikubur sebagai penjagaan.

Inilah penghalang yng tidak bisa dilupakan dalam proses ruqyah, pasien harus terbebas dahulu dari kesyirikan utnuk di ruqyah.

*Teks ini ditulis dari video Asli saat ruqyah di rumah rehab.

Salam Tauhid
NAI

REFERENSI

23 Mei 2013

0 REVOLUSI HUKUM PIDANA INDONESIA


Pada tulisan ini, ane hanya sekedar menyampaikan unek-unek yang bertahun-tahun hanya terpendam dalam hati. Bukan apa-apa, ane hanya nggak ingin sok idealis dan ane juga bukan orang yg idealis. Tapi melihat realita dari waktu ke waktu, ane makin prihatin dengan keadaan bangsa ini pada khususnya, dan masyarakat dunia pada umumnya.

Tulisan di bawah ini hanya kutipan salah satu perdebatan ane di sebuah forum. Maaf jika tidak berkenan di hati pembaca. Jika anda setuju, mari mulai dari diri sendiri, dan sampaikan pada orang-orang di sekitar anda. Jika tidak setuju, abaikan saja. Ane tidak ingin berdebat di blog damai ini.
No offense.Sia sia aja para kakek kita tuh berjuang memerdekakan negeri ini.Karena dari awal berdirinya negeri ini, sistem hukumnya aja udah salah. Hanya mengekor dari peninggalan penjajah yang kita sedemikian benci itu. Ironis.
Coba kalo pelaku tindak kejahatan berat dihukum mati, dan pencurian/korupsi dipotong tangannya. Nggak akan jadi begini keadaannya. Nggak usah sebut ini hukum islam, kasih aja nama hukum Republik.
Melanggar HAM? Mereka duluan yang melanggar hak rakyat yg lain. Sudah sepantasnya hak mereka dicabut. Misal, penghilangan hak hidup orang lain, maka hukuman yg pantas adalah pencabutan hak hidupnya.
Melanggar sila ke dua : "Kemanusiaan yang adil dan beradab" ??
Mari kita bongkar kata per kata. 
Kemanusiaan : Yang membedakan manusia dengan hewan adalah, manusia membunuh manusia yang lain melalui prosedur peradilan. Bukan main hakim sendiri. 
Adil : Adilkah bila pembunuh, pemerkosa, pengacau keamanan, hanya dihukum penjara beberapa tahun? Kita dengan munafiknya menyebut sistem ini "Lembaga Pemasyarakatan". Apanya yang dimasyarakatkan? Realitanya di penjara itu mereka malah tambah bobrok moralnya. Belum lagi maraknya penyelewengan2 yg ane ga bisa sebut satu persatu di sini. Juga pemborosan kas negara. Hey! Pajak yang kita bayar itu untuk memberi makan orang2 yang telah menginjak2 sistem negara ini? TIDAK ADIL!
Beradab : Tidak ada masalah dengan ini. Hukuman mati ataupun potong tangan sangat bisa dilaksanakan dengan prosedur yang beradab. Ada pengacara yg siap membela, ada jaksa penuntut, ada hakim, saksi, dll. Dan jika diperlukan, eksekusi bisa ditangguhkan maksimal selama setahun untuk memperbaiki hidup si terpidana sebelum menghadap sang Pencipta. Atau untuk membuka kemungkinan seluas-luasnya bagi terpidana untuk mengajukan bukti baru yang menyatakan dia tidak bersalah. Masa penangguhan itu juga bisa diberdayakan untuk pengabdian masyarakat.
Jadi mari, kita dukung Revolusi Hukum Pidana Indonesia.
Yang lebih "berkemanusiaan yang adil dan beradab"


Atas nama kejujuran hati bangsa IndonesiaJudhazt Kaskus 

20 Mei 2013

0 KISAH NYATA, PERTARUNGAN PERUQYAH VS NAGA RAKSASA


Bismillahirahmanirrahim,


Kejadian ini berlangsung pada tahun 2009 disebuah pabrik pengolahan makanan milik perusahaan besar di daerah Jakarta, bisa dibilang ini adalah salah satu kasus yang cukup membuat orang pada umumnya bergidik dan ketakutan setengah mati, dimana yang kami hadapi adalah makhluk berwujud naga raksasa dengan besar diameter kepala + 50 meter  dan panjang dari kepala hingga  ekor + 3 Kilometer.

Kisah ini berawal ketika kami dihubungi oleh seorang laki-laki, sebutlah namanya Erwin 40 thn, beliau adalah seorang pengurus serikat pekerja di sebuah perusahaan tersebut.  Melalui pembicaraan telepon, dapat kami simpulkan bahwa telah terjadi hal yang sangat menggemparkan di perusahaan tersebut yaitu adanya penampakan naga raksasa yang sangat menakutkan dan muncul pada malam-malam tertentu. Saking besarnya, tubuh sang-naga Raksasa mampu melingkari lokasi pabrik yang luasnya mencapai 3 ha, dengan munculnya sang naga raksasa otomatis seluruh karyawan yang ada dipabrik menghentikan proses produksi tentunya ini sangat mengganggu produktifitas dan psikologi para karyawan. Terkait dengan hal tersebut seluruh karyawan mendesak kepada pengurus serikat pekerja untuk segera menyelesaikan  masalah ini, setelah menghadap pimpinan perusahaan jadilah Pak Erwin diserahi amanah untuk mencari orang yang tepat untuk menangani kejadian ini.

Tak terhitung sudah orang “pintar” atau semacamnya yang telah diundang untuk mengusir Naga raksasa tersebut, tetapi hasilnya nihil.. tak jarang orang pintar tersebut lari terbirit-birit hingga terguling ketika baru saja melihat penampakan Naga tersebut. “Tentu saja, siapa pula yang sanggup melawan Naga Raksasa yang giginya saja terlihat sepanjang 5 Meter dengan mata yang merah menyala seolah-olah mau menerkam”. Demikian ungkapan yang sering dilontarkan oleh orang-orang “pintar” setelah gagal menaklukan sang-naga.

Berdasarkan komunikasi via telepon tersebut kami menyetujui dan berusaha untuk membantu, “Insya Allah.. mudah-mudahan diberikan kemudahan” kata ustad Abu Albani, kemudian team Ruqyah mempersiapkan segala sesuatunya. kemudian pada waktu yang telah di tentukan,  dimana biasanya Naga raksasa itu muncul  yaitu pada malam hari sekitar pukul 11 malam.

Setibanya team Abu albani ke lokasi pabrik, memang kami merasakan beberapa keanehan ditempat ini dan untuk menyelidiki hal tersebut kami menanyakan kepada beberapa karyawan yang pernah melihat langsung kejadian tersebut.  Dari hasil penyelidikan awal bahwa kemunculan Sang Naga Raksasa akan terjadi setiap 6 bulan sekali dan biasanya muncul selama 2 (dua) hari berturut-turut dan untungnya tidak sampai menimbulkan korban jiwa, tetapi cukup menggangu berjalannya kegiatan produksi dan psikologis karyawan karena mengganggu konsentrasi.

Kemunculan naga raksasa
Tak lama setelah berbicang dengan petugas security tiba-tiba terdengarlah suara seperti  hembusan nafas sangat besar ..”ngossh…ngossh “ dan suara gesekan keras seperti suara ular yang sedang berjalan, suara ini terdengar hingga disekeliling pabrik.

Menurut petugas security yang telah lama bekerja di sana, suara-suara tersebut merupakan pertanda akan munculnya Naga Raksasa, maka seketika suasana pabrik mencekam dan  seluruh karyawan lari meninggalkan lokasi Pabrik, tinggalah team Abu Albani yang berada di lokasi.  kemudian kami berkeliling melihat kondisi pabrik, tak lama kemudian muncul lah penampakan Naga Raksasa yang memang dikatakan oleh para saksi mata bahwa naga ini sangat besar dan menakutkan bagi siapa-pun yang melihatnya, memang secara rasional Naga adalah makhluk mitos, sedangkan JIN mampu menyerupai bentuk apa-pun .

Terjadinya Pertarungan
Disaat kami sedang berkeliling di lokasi pabrik.. terjadilah pertemuan kami dengan sang-naga dengan jarak kira-kira 100 meter,  sebuah pertemuan yang ditunggu-tunggu oleh team, sekaligus untuk membuktikan kebenaran dari cerita karyawan pabrik dan ternyata memang benar adanya…

Maka pertempuran antara team abu albani dan JIN yang menyerupai sosok Naga Raksasa  sudah tak terhindarkan, disaat itu sang Naga mengeluarkan suara  mendesis dengan keras dan tatapan yang buas,  dengan perlahan Naga Raksasa maju  mendekati team abu albani, tentunya team segera merespon dengan membacakan Ayat-ayat Ruqyah, dan doa’ perlindungan kepada Allah… pergerakan sang-Naga semakin mendekat dan sedetik kmudian membuka mulutnya lebar-lebar  seolah hendak memangsa team, ketika sang Naga sudah sangat dekat kira-kira 2 meter dari team, maka kami membacakan ayat Ruqyah dan kemudian memukul tepat kearah kepala sang naga… sejurus kemudian terjadi ledakan yang menyebabkan Naga terjungkal dan melarikan diri…

Dengan sigap team Ruqyah Abu Albani mengejar naga tersebut, dengan harapan kami dapat mengetahui asal-muasal dari mana Naga raksasa itu muncul, team abu albani menyusuri pergerakan ekor sang-naga… hingga bayangan naga itu perlahan hilang masuk ke sebuah gudang penyimpanan barang maintenance pabrik.

Kami merasakan sensasi yang aneh ketika berada ditempat itu,  Kemudian team dan petugas security membuka gudang dan mencari benda-benda yang dirasa mencurigakan hingga ditemukanlah sebuah guci besar berwarna hijau-putih yang motifkan naga. Setelah ditemukan benda tersebut team Ruqyah Abu Albani meminta untuk dipertemukan dengan pemilik perusahaan sekaligus untuk mengklarifikasi mengenai apa yang sebenarnya telah terjadi.

Setelah menunggu beberapa lama akhirnya pemilik perusahaan datang dan bersedia secara terbuka menjelaskan ihwal keberadaan Guci bermotif Naga dan kemunculan Naga Raksasa, beliau menjelaskan memang Guci tersebut yang ia datangkan dari Negeri Tiongkok bermaksud sebagai penjagaan (khodam) dimana saat awal –awal berjalannya proses produksi ternyata banyak sekali terjadi serangan gaib dari para pesaing yang berniat jahat menghancurkan usaha atau bisnisnya.

Kini telah jelaslah bahwa, penyebab sering munculnya penampakan Naga raksasa merupakan JIN atau  makhluk penjaga yang sengaja dipelihara oleh pemilik perusahaan. tetapi yang terjadi malah sebaliknya bukan penjagaan yang diperolehmalah menjadi terror mengerikan bagi seluruh karyawan dan tentunya mengganggu proses produksi yang pada akhirnya merugikan pengusaha/pemilik perusahaan tersebut, disini kami memberikan edukasi kepada Pemilik pabrik untuk tidak meminta pertolongan kepada JIN ..tetapi meminta pertolonganlah kepada ALLAH AZZA WA JALLA.

Demikian kisah ini semoga dapat dijadikan pelajaran…

Followers

Komentar Terkini

Make Your Own by Judhazt KASKUS
 

www.islamperspektif.blogspot.com Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates